Warga Rancanumpang Segel Stadion GBLA, Ini Gara-Garanya

GBLA

GBLA

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG -Ratusan warga Gedebage menyegel Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GLBA) di kawasan Rancanumpang, Kecamatan Gedebage, Jumat (15/7). Aksi ini dipicu kekecewaan warga yang merupakan putra daerah, namun tak mendapat tiket laga Persib vs Persija Jakarta, Sabtu (16/7) besok.


Informasi yang berhasil dihimpun di lapangan, ‎massa yang merupakan gabungan dari masyarakat sekitar, ormas dan LSM ini berdatangan ke stadion GBLA dengan menggunakan ratusan sepeda motor.

‎Di GBLA warga kemudian memasang poster yang berisi kekecewaan terhadap camat Gedebage, Bambang Sukardi, yang dianggap tak mengakomodir warga untuk mendapat tiket Persib vs Persija.

“Kami menuntut janji pak Camat, yang katanya akan memprioritaskan warga Gedebage untuk mendapat tiket nonton Persib vs Persija. Tiket ini kami beli, bukannya gratis,” kata salah seorang warga, Igun di lokasi.

Selain masalah tiket, ‎warga juga kecewa karena tak diberi ‘jatah’ lahan parkir di stadion GBLA. Padahal menurut warga, awalnya pihak Panpel berjanji akan memberikan jatah parkir pada warga Gedebage.

Bila tuntutannya tak digubris, warga mengancam akan melakukan pagar betis di akses jalan menuju GBLA pada saat pertandingan Persib vs Persija, Sabtu besok.

“Kami menolak keras pertandingan Persib vs Persija di GBLA karena tidak membawa manfaat bagi warga Gedebage,” tandasnya. (nda)

Loading...

loading...

Feeds

DPRD Setujui 2 Raperda Kota Bandung

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Bandung resmi menyetujui dua Rancangan Peraturan Daerah (Raperda) Pada Rapat Paripurna …