Salah Satu Rotasi Djanur pada Posisi Bek Tengah

Konpers Persib jelang kontra Persija. (ferry)

Konpers Persib jelang kontra Persija. (ferry)

 


POJOKBANDUNG.com, PERSIB – Menghadapi Persija Jakarta, pelatih Persib Bandung Djadjang Nurdjaman mengisyaratkan merotasi satu atau dua pemain. Salah satunya adalah posisi bek tengah.

Djanur -sapaan akrab Djadjang, mengatakan akan memasang Yanto Basna pada saat menghadapi tim Macan Kemayoran untuk mendampingi Vladimir Vudjovic atau Purwaka Yudi untuk menggalang pertahanan.

“Jadi yanto akan menjadi satu dari sebelas pemain yang akan diturunkan. Saya tidak akan memaksa Basna untuk mengisi bek kanan. Basna bisa saja bermain dengan Vlado (Vladimir Vudjovic) atau Purwaka,” kata Djanur kepada wartawan pada saat konfrensin pers di Graha Persib, Jumat (15/7).

Salah satu alasan memasang Basna pada pertandingan adu gengsi itu karena Djanur menilai pemain asal Papua itu sudah siap. Meskipun Basna baru merasakan atmosfer pertandingan klasik yang melibatkan Persib dengan Persija.

“Iya alasannya itu (Basna Siap), saya nilai dia cukup siap untuk besok,” ujarnya. (pra)

Loading...

loading...

Feeds

DPRD Setujui 2 Raperda Kota Bandung

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Bandung resmi menyetujui dua Rancangan Peraturan Daerah (Raperda) Pada Rapat Paripurna …