Camargo Sebut Lawan Persib Kebangkitan Persija

Jumpers Persija jelang laga kontra Persib. (ferry)

Jumpers Persija jelang laga kontra Persib. (ferry)

 


POJOKBANDUNG.com, PERSIB – Pertandingan penting akan dilakoni Persija Jakarta dengan menghadapi Persib Bandung pada lanjutan TSC A 2016 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Sabtu (16/7).

Momen menghadapi Maung Bandung diharapkan menjadi kebangkitan tim Macan Kemayoran. Sebab Maman Abdulrahman dkk mengalami tiga kali kekalahan beruntun sebelum bertanding ke Bandung.

Pelatih Persija Paula Camargo menginginkan Ismed Sofyan cs melupakan catatan minor sebelumnya. Ia berharap semua pemain bangkit pada saat melawan tim besutan Djadjang Nurdjaman.

“Saat ini semua pemain harus bangkit dan saya harap mereka sudah bangkit besok. Saya harap semua bisa lebih baik melawan Persib,” kata pelatih asal Brazil itu di Graha Persib, Jumat (15/7).

Camargo menilai pertandingan esok hari sangat penting untuk kedua tim. Pasalnya kedua tim memburu kemenangan untuk merangkak ke papan atas klasemen sementara.

“Game ini akan sangat penting bagi Persib dan Persija. Saya harap besok kami memulai pertandingan dengan memperlihatkan sepakbola yang menarik bukan lewat perkelahian,” ujarnya.

Ia pun sangat berharap kedua tim menunjukan permainan yang berkualitas untuk menunjukan jika Indonesia bisa melangsungkan liga yang berkualitas.

“Dan ini saatnya kita memulai sebuah laga yang sportif dan pemain kedua tim memperagakan sepakbola yang menarik,” pungkas Camargo. (pra)

Loading...

loading...

Feeds

DPRD Setujui 2 Raperda Kota Bandung

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Bandung resmi menyetujui dua Rancangan Peraturan Daerah (Raperda) Pada Rapat Paripurna …