Atep Siap Bobol Gawang Mantan Tim

Persib Latihan (Foto : Ferry Prakosa)

Persib Latihan (Foto : Ferry Prakosa)

POJOKBANDUNG.com, PERSIB – Kapten tim Persib Bandung Atep siap membobol gawang mantan timnya Persija Jakarta. Sisi profesional akan ditunjukan pemain asal Cianjur ini meskipun diawal karirnya dibesarkan oleh tim asal Jakarta itu.


“Kita harus bersifat profesional apalagi saya cukup lama juga meninggalkan Persija walaupun saya besar di sana,” ucap Atep, di Mes Persib, Jumat (15/7).

“Tentu sifat profesional dibutuhkan, dan saya ingin sekali memberikan kontribusi untuk pertandingan besok, mudah-mudahan saya bisa mencetak gol dan memberikan kemenangan,” tegas pemilik nomor punggung 7.

Tidak dipungkiri jika melawan Persija Jakarta, Atep akan bertemu dengan mantan rekan satu timnya, Maman Abdulrahman. Dimana duel sengit pasti tidak akan terhindarkan dari kedua pemain itu.

“Ya ini ajang reuni juga bisa dikatakan seperti itu karena baru pertama kali saya ketemu lagi sama Maman pasca bareng di Persib dulu dan ketemunya dia sekarang main di Persija,” pungkasnya. (pra)

Loading...

loading...

Feeds

DPRD Setujui 2 Raperda Kota Bandung

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Bandung resmi menyetujui dua Rancangan Peraturan Daerah (Raperda) Pada Rapat Paripurna …