Wuiiih… dalam Itungan Jam, Tiket Pertandingan Persib VS Persija Ludes

Antrean Bobotoh untuk mendapatkan tiket pertandingan Persib.

Antrean Bobotoh untuk mendapatkan tiket pertandingan Persib.


POJOKBANDUNG.com, PERSIB
– Dalam hitungan jam tiket pertandingan Persib Bandung kontra Persija Jakarta ludes. Dari beberapa loket resmi yang ditunjuk panitia pelaksana sudah terjual habis. Salah satunya di Viking Oficial Merchandise di kawasan Sidolig Kota Bandung.


“Tadi kami buka pukul 06.30 WIB sudah habis pukul 10.30. Kami disini hanya mendapat 1000 lembar tiket,” ucap salah satu pentolan Viking Persib Club (VPC) Agus Rahmat, di Sidolig, Kamis (14/7).

Agus menilai cepat ludesnya tiket itu karena antusiasme masyarakat lebih tinggi dibanding pertandingan lainnya.

“Ya masyarakat atau bobotoh ingin langsung menyaksikan laga gengsi melawan Persija. Malahan yang belum pernah ke stadion memaksakan untuk ke stadion,” ujarnya.

Pada penjualan tiket yang dilakukan ditempatnya ada hal menarik. Dimana bagi bobotoh yang bukan anggota viking dicelupkan jarinya layaknya pemilu.

“Untuk anggota viking sendiri tadi hanya bawa KTA sebagai bukti. Untuk yang bukan anggota kami tadi sediakan tinta seperti pemilu jadi biar ga antri dua kali,” tuturnya.

Berdasarkan pantauan, tidak hanya di Sidolig saja yang ludes di beberapa loket resmi pun tiket sudah habis. Seperti di Stadion Siliwangi dan Graha Persib.
(pra)

Loading...

loading...

Feeds

DPRD Setujui 2 Raperda Kota Bandung

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Bandung resmi menyetujui dua Rancangan Peraturan Daerah (Raperda) Pada Rapat Paripurna …