Djanur Sudah Temukan Gambaran Starter Persib

Djadjang Nurdjaman saat memimpin latihan Persib Bandung. Foto: Khairizal Maris

Djadjang Nurdjaman saat memimpin latihan Persib Bandung. Foto: Khairizal Maris


POJOKBANDUNG.com, PERSIB
– Pelatih Persib Bandung Djadjang Nurdjaman sudah menemukan komposisi pemain yang pas untuk pertandingan melawan Persija Jakarta, Sabtu (16/7). Pertandingan sendiri akan berlangsung di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA).


“Sudah ada, sebenarnya sejak habis pertandingan terakhir saya langsung berpikir untuk pertandingan selanjutnya,” ucap Djanur -sapaan akrab Djadjang, di Mes Persib, Kamis (14/7).

Latihan Persib_Khairizal Maris

Latihan Persib_Khairizal Maris

“Jujur materi pemain kita sekarang sangat banyak dengan kemampuan tidak jauh berbeda, ditambah lagi melihat dari sesi latihan dari hari kehari, jadi sekarang H-2 saya sudah ada gambaran kerangka itu,” lanjutnya.

Disinggung soal pernyataan dari Camargo yang menyebut Robertino Pugliara lebih bahaya dibanding Sergio Van Dijk, pelatih kelahiran Sumedang itu menanggapi dingin.

Berkumpul jelang latihan. (khairizal maris)

Berkumpul jelang latihan. (khairizal maris)

“Hak dia menilai tapi selama ini kita selalu utamakan kolektifitas, kalau Pugliara bisa dimatikan berarti yang lainnya bisa jadi solusi. Saya sudah mengantisipasi hal itu, Termasuk pada sesi latihan kemaren, saya sudah masuk antisipasi menghadapi Persija nanti,” ujarnya. (pra)

Loading...

loading...

Feeds

DPRD Setujui 2 Raperda Kota Bandung

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Bandung resmi menyetujui dua Rancangan Peraturan Daerah (Raperda) Pada Rapat Paripurna …