Bobotoh Ini Rela Nginap Demi Tiket Persib Vs Persija

Antrean Bobotoh untuk mendapatkan tiket pertandingan Persib.

Antrean Bobotoh untuk mendapatkan tiket pertandingan Persib.

POJOKBANDUNG.com, PERSIB – Tingginya animo masyarakat untuk menyaksikan langsung pertandingan Persib Bandung vs Persija Jakarta membuat tiket pertandingan di beberapa loket resmi ludes dalam hitungan jam.


Tidak sedikit bobotoh yang tidak kebagian tiket nampak kecewa. Bukan hanya dari Bandung dan sekitarnya, bahkan bobotoh dari Banjar harus menelan kekecewaan karena tidak mendapatkan tiket pertandingan.

“Satu bus gak kebagian. Bahkan di jalan Gurame dari jam 7 sudah habis, kami ke Fanshop Jalan Bengawan, Sulanjana dab Stadion Siliwangi yang ngantinya hampir 500 meter itu juga ga dapat tiket,” kata Asep Mohammad Rahmansyah, perwakilan Viking Banjar saat ditemui di Kawasan Sidolig, Kamis (14/7).

Selaku koordinator untuk Viking Banjar, dirinya harus rela berangkat dari Banjar menuju kota kembang dari pukul 04.00 pagi. Namun sayang ketika sampai sudah tidak ada tiket untuk rombongan yang dikoordinirnya.

“aya ke Gurame, biasanya suka dapat tapi tadi kehabisan. Sudah berusaha, ya kecewa ada,” ucapnya.

“saya paling mau stay beberapa hari untuk anak-anak disana biar dapat tiket, animo di Banjar memuncak kebetulan, kalau gak diberangkatin kasihan,” lanjutnya.

Biasanya, kata dia selain lawan Persija hanya berangkat dua mobil. Namun karena lawannya tim Macan Kemayoran bobotoh dari Banjar sangat antusias.

“Mungkin karena partai lawan tetangga (Persija) sok panas jadi motivasi jadi hoyong ningali (suka memanas jadi pengen liat langsung). Jadi yang kerja nonton bolos demi tiket. Biasana 50 orang, satu bus. Kalau partai biasa, dua mobil pribadi,” pungkasnya. (pra)

Loading...

loading...

Feeds

DPRD Setujui 2 Raperda Kota Bandung

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Bandung resmi menyetujui dua Rancangan Peraturan Daerah (Raperda) Pada Rapat Paripurna …