Antusiasme Bobotoh Tinggi Jelang Laga Persib Kontra Persija

Fans Persib Bandung

Fans Persib Bandung

POJOKBANDUNG.com, PERSIB -Tingginya animo masyarakat untuk menyaksikan langsung pertandingan Persib Bandung vs Persija Jakarta membuat tiket pertandingan dibeberapa loket resmi ludes dalam hitungan jam.


Melihat antusiasme bobotoh yang ingin menyaksikan langsung pertandingan sarat gengsi itu, pelatih Persib Bandung Djadjang Nurdjaman berharap menjadi motivasi bagi Atep dkk untuk memenangkan laga nanti.

“Memang luar biasa animo masyarakat pertandingan klasik yang selalu ditunggu-tunggu. Persib Persija selalu menyita perhatian. Buat kami ini sangat disadari, mudah-mudahan ini tidak akan menjadi beban tapi jadi dorongan untuk bisa tampil lebih pantang lagi,” ucap pelatih yang akrab disap Djanur ini saat ditemui di Mes Persib, Kamis (14/7).

Situasi seperti ini, kata Djanur terasa berbeda ketika kembali mendampingi Maung Bandung pada saat melawan PSM Makasar beberapa lalu.

“Pasti ada perbedaan, dua hari jelang hari H sudah begini. Ini pertandingan berbeda sebelumnya (PSM). Ini menandakan Persib jadi lebih luar biasa,” ucapnya.

Djanur pun mengimbau untuk bobotoh yang tidak kebagian tiket untuk tetap tertib. Menurutnya masih banyak hal yang bisa dilakukan untuk mendukung Hariono dkk pada saat bertanding.

“Saran dari saya kapasitas stadion sudah diperhitungkan. Jadi untuk tidak yang memiliki kesempatan ke Stadion, tetap tertib, nobar atau apapun dilakukan. Yang jelas tidak mengurangi rasa cintanya terhadap Persib,” pungkasnya. (pra)

Loading...

loading...

Feeds

DPRD Setujui 2 Raperda Kota Bandung

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Bandung resmi menyetujui dua Rancangan Peraturan Daerah (Raperda) Pada Rapat Paripurna …