Persija tanpa Striker Asingnya Ini Kata Djanur

Djanur

Djanur

 


POJOKBANDUNG.com, PERSIB -Menghadapi Persib Bandung, Persija dipastikan tidak akan diperkuat oleh striker asing Persija Jose Adolfo Guerra. Striker asal Kolombia ini tengah mendapatkan cedera.

Meski Macan Kemayoran tidak akan diperkuat oleh striker asingnya, Pelatih Persib Bandung Djadjang Nurdjaman tetap mewaspadai barisan juru gedor tim besutan Paulo Camargo itu.

“Saya sering melihat Persija main dan memang yang sering jadi andalan mereka BP (Bambang Pamungkas) jarang melihat pemain asing di depan jadi saya pikir kekuatan Persija sudah cukup solid tampa pemain itu (Jose Guerra),” kata pelatih yang akrab disapa Djanur itu di Lapangan Progesif, Rabu (13/7).

“Jadi dengan tidak hadirnya pemain asal Kolombia itu saya pikir tidak pengaruh untuk mereka (Persija),” lanjut pelatih kelahiran Sumedang itu.

Tidak hanya mewaspadai lini serang tim tamu, Djanur pun menyoroti kuatnya benteng pertahanan tim Persija. Dimana Djanur melihat sudah semakin padunya para pemain bertahan tim asal ibukota Indonesia itu.

“Maman menunjukan progres yang bagus kalau pun mereka kalah paling hanya 1-0 itu artinya lini pertahanan mereka cukup bagus,” ujarnya. (pra)

Loading...

loading...

Feeds

DPRD Setujui 2 Raperda Kota Bandung

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Bandung resmi menyetujui dua Rancangan Peraturan Daerah (Raperda) Pada Rapat Paripurna …