Persija Serahkan Pengamanan Tim ke Polrestabes Bandung

polisi siaga

polisi siaga

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG–Sekretaris Umum Persija Jakarta, Budiman A Delimunthe, menyerahkan keamanan timnya kepada aparat kepolisian. Hal itu menyusul laga Persib Bandung melawan Persija yang akan berlangsung panas.


Ia pun yakin aparat Polrestabes Bandung dan Polda Jabar akan memberikan keamanan kepada para pemain Persija baik ketika berada di Kota Bandung maupun ketika sedang bertanding.

“Laga Persib melawan Persija bukan pertama kali dilakukan. Maka dari itu saya yakin pengamanan dan segala sesuatunya akan semakin baik,” ujar Budiman kepada wartawan di Markas Polrestabes Bandung, Jalan Jawa, Kota Bandung, Rabu (13/7).

Budiman pun yakin, kondisi bobotoh saat ini sudah berbeda dengan sebelumnya. Ia menilai, bobotoh memiliki rasa cinta yang tinggi terhadap Persib. Rasanya, kata dia, tak mungkin bobotoh mau melakukan aksi yang tidak terpuji yang akan merugikan tim kesayangannya.

“Bobotoh sekarang sudah dewasa, tapi susah juga kalau ada oknum terutama yang ingin menunjukkan kehebatannya. Tapi saya yakin, bobotoh akan menampilkan dukungan yang simpatik dan atraktif untuk mendukung timnya,” ujar Budiman.

Ditanya kapan Persija akan datang ke Kota Bandung, Budiman belum bisa memastikannya. Sebab hal tersebut menunggu keputusan manajemen tim. Menurut pria yang juga Direktur Bisnis, Marketing Komunikasi PT Persija Jakarta, tim kemungkinan juga bisa berangkat dari Jakarta langsung menuju Stadion GBLA melalui jalan tol.

“Bisa juga menginap dulu sehari di Kota Bandung. Kalaupun menginap di Kota Bandung, kami serahkan ke aparat kepolisian untuk pengamanan dan lainnya,” kata Budiman.(nda)

Loading...

loading...

Feeds

DPRD Setujui 2 Raperda Kota Bandung

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Bandung resmi menyetujui dua Rancangan Peraturan Daerah (Raperda) Pada Rapat Paripurna …