Lawan Persija, Belencoso Siap Tempur

Juan Carlos Rodriguez Belencoso. Foto: ist

Juan Carlos Rodriguez Belencoso. Foto: ist


POJOKBANDUNG.com, PERSIB
– Striker Persib Bandung Juan Belencoso mengaku kondisi fisiknya dalam kondisi prima setelah mendapatkan jatah libur 8 hari. Kini setelah berlibur bomber asal Spanyol ini fokus untuk menatap pertandingan selanjutnya melawan Persija Jakarta, Sabtu (16/7).


“Perasaan saya sangat baik setelah liburan. Sekarang saya memikirkan pertandingan berikut. Sangat penting bagi kami untuk meraih tiga poin di rumah sendiri dan posisi kami terus naik di klasemen,” kata Belencoso, Rabu (13/7).

Jika diturunkan pada laga sarat gengsi nanti, tentunya ia akan menampilkan seluruh kemampuan yang dimiliki. Dirinya pun siap bersaing dengan striker lainnya.

“Saya ke sini untuk bekerja bersama rekan-rekan dan pelatih demi Persib. Saya selalu ingin bermain karena saya ingin membantu tim dan Persib di lapangan bukan saja di bench,” ujarnya.

Namun pemilik nomor punggung 99 ini tetap menghormati keputusan pelatih yang akan menurunkan dirinya atau tidak.

“Pelatih mengatakan siapa yang main atau tidak harus tetap bersama tim. Jika dia inginkan saya tampil, saya sangat senang. Saya sudah bekerja keras untuk itu,” pungkasnya. (pra)

Loading...

loading...

Feeds

DPRD Setujui 2 Raperda Kota Bandung

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Bandung resmi menyetujui dua Rancangan Peraturan Daerah (Raperda) Pada Rapat Paripurna …