Djanur Ogah Terbuai Sanjungan Camargo

 


POJOKBANDUNG.com, PERSIB – Jelang laga kontra Persib Bandung Pelatih Persija Jakarta Paulo Camargo memuji tim Persib yang sedang menunjukkan tren positif. Hal itu tidak terlepas dari kembalinya Djadjang Nurdjaman untuk menukangi Tony Sucipto dkk.

Menurut Camargo, kehadiran Djadjang juga mengangkat kepercayaan diri dan motivasi pemain Maung Bandung. Itu terbukti ketika Persib berhasil mengalahkan PSM Makassar dua pekan lalu.

Djanur -sapaan akrab Djadjang, sendiri mengaku enggan terbuai dengan ‘sanjungan’ yang dilontarkan Camargo. Dirinya tetap memilih fokus untuk menghadapi pertandingan.

“Saya tidak ingin terbuai dengan pujian dia (Camargo) kami tetap ingin fokus pada pertandingan lawan Persija Sabtu nanti,” tegas Djanur usai memimpin sesi latihan di Lapangan Progesif, Rabu (13/6)

Pelatih kelahiran Sumedang ini pun tidak ingin kehilangan poin pada saat pasukannya menghadapi Bambang Pamungkas CS. Djanur menargetkan Persib bisa memenangkan laga.

“Jujur sebetulnya lawan siapapun juga kami butuh poin. Jadi ingin maksimal meraih tiga poin apalagi kebetulan lawan kita Persija. Terlebih dengan Persija selalu panas di dalam dan di luar lapang, jadi kami harapkan pemain ada motifasi berlebih,” ucapnya. (pra)
Salam

Loading...

loading...

Feeds

DPRD Setujui 2 Raperda Kota Bandung

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Bandung resmi menyetujui dua Rancangan Peraturan Daerah (Raperda) Pada Rapat Paripurna …