Djanur Belum Tentukan, Sergio atau Belencoso

Striker Persib Bandung, Sergio van Dijk. Foto: Khairizal Maris

Striker Persib Bandung, Sergio van Dijk. Foto: Khairizal Maris

POJOKBANDUNG.com, PERSIB – Pelatih Persib Bandung Djadjang Nurdjaman belum menentukan posisi pemain yang akan diturunkan pada lawan Persija Jakarta, Sabtu (17/6) di Stadion Si Gelora Bandung Lautan Api (GBLA).


Djadjang mengaku masih mempunyai waktu beberapa hari untuk menentukan siapa yang masuk daftar susunan pemain. Termasuk untuk menentukan siapa yang akan menjadi juru gedor Maung Bandung pada laga sarat gengsi itu.

Djanur -sapaan akrab Djadjang, mengatakan dua striker Persib Sergio Van Dijk dan Juan Belencoso sama-sama mempunyai peluang untuk menjadi pembobol gawang Persija. Pasalnya kedua pemain itu memperlihatkan kemajuan cukup bagus pada sesi latihan beberapa hari ini.

“Mereka (Belencoso dan Sergio) punya peluang yang sama sampai sejauh ini. Kondisi mereka juga sepertinya siap,” kata Djadjang, Rabu (13/7).

Namun, Djadjang menjelaskan, kesiapan pemain itu bukan hanya fisik atau kebugaran. Tapi, yang akan diturunkan juga harus punya kesiapan mental dan secara prikologis siap menghadapi laga.

“Kondisi mereka saat ini satu level. Seperti pemain lainnya juga, mereka yang lebih siap akan tampil. Hingga akhir pekan ini, mudah-mudahan kondisinya semua baik,” ucapnya. (pra)

Loading...

loading...

Feeds

DPRD Setujui 2 Raperda Kota Bandung

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Bandung resmi menyetujui dua Rancangan Peraturan Daerah (Raperda) Pada Rapat Paripurna …