Psywar, Camargo Sebut Djadjang Pelatih Juara

Djadjang Nurdjaman saat mengawasi jalannya latihan Persib Bandung, Foto: Ferry Prakosa

Djadjang Nurdjaman saat mengawasi jalannya latihan Persib Bandung, Foto: Ferry Prakosa

POJOKBANDUNG.com, JAKARTA – Pelatih Persija ‎Jakarta Paulo Camargo juga mulai melemparkan komentar-komentar yang bernada psywar jelang laga kontra Persib Bandung, Sabtu (16/7) nanti di Bandung.

Persib menurutnya saat ini sedang bagus performanya. Itu tak bisa dilepaskan dari kehadiran sosok Djadjang Nurdjaman yang bisa membawa Maung Bandung meraih tiga poin melawan PSM Makassar, dua pekan lalu.

“Persib sedang bagus. Djadjang adalah pelatih juara yang membuat Persib bangkit. Dia adalah pelatih bagus, dengan kemampuannya, bisa membawa Persib lebih berkualitas,” kata Camargo.

Kehadiran Djadjang, lanjut dia, juga mengangkat kepercayaan diri dan motivasi pemain-pemain Maung Bandung. Karena itu, dirinya hanya bisa berfokus memperbaiki performa Persija, dan tak mau terlalu sibuk mengupas kekuatan Persib.

“Kami juga ingin bangkit dari hasil buruk. Semoga pemain semakin termotivasi dan bisa bangkit. Persib memiliki kualitas, kami lebih baik memfokuskan meningkatkan kekuatan internal,” tandas pelatih asal Brasil itu. (dkk/jpnn)

loading...

Feeds