Ini Harapan Pemain Muda Persib setelah Gabung Tim PON

Febri Bow

Febri Bow

 

POJOKBANDUNG.com, PERSIB -Dua pemain muda Persib Bandung Gian Zola dan Febri Hariadi sudah resmi begabung dengan tim sepakbola PON Jawa Barat. Keduanya kini sudah berada di Singapura untuk mengikuti pemusatan latihan bersama tim besutan Lukas Tumbuan.

“Kemarin sudah dapat izin dari pelatih dan manajemen. Mudah-mudahan kita bisa dapat banyak hal positif selama di sini,” kata Febri Selasa (12/7).

Dengan bergabung bersama tim PON, pemain yang akrab disapa Bow ini berharap mendapatkan ilmu untuk diterapkan pada saat kembali membela Persib.

Ia mengaku tidak akan kesulitan untuk beradptasi dengan tim PON. Pasalnya skuad tim PON ini merupakan kawan lamanya pada saat masih membela Diklat Persib.

“Banyak teman-teman yang dulu pernah bersama. Mudah-mudahan tidak terlalu sulit beradaptasi lagi. Kita akan berusaha memberikan yang terbaik buat Jawa Barat dan tim ini. Mohon doanya,” ucap Febri. (pra)

loading...

Feeds

BPJAMSOSTEK Tasikmalaya Gelar Employee Volunteering

POJOKBANDUNG.com, TASIKMALAYA – BPJS Ketenagakerjaan Cabang Tasikmalaya melaksanakan kegiatan Employee Volunteering bersih-bersih sampah Bersama Bank Sampah Belebet dalam rangka World …