Djanur Akan Lakukan Ini Saat Persib Lawan Persija

Djadjang Nurdjaman

Djadjang Nurdjaman

 


POJOKBANDUNG.com, PERSIB – Pelatih Persib Bandung Djadjang Nurdjaman akan merotasi pemainnya pada saat menghadapi Persija Jakarta, akhir pekan ini di Stadion Gelora Bandung Lautan Api.

Menurutnya dengan jumlah pemain yang lebih dari 25 ini memudahkan dirinya untuk memilih siapa yang pantas untuk mengisi posisi starting eleven pada satu pertandingan.

“Materi kita cukup banyak ada 28 sekarang minus dua (Zola, Febri) tinggal 26, tapi dengan kualitas antara satu dengan yang lain tidak berbeda sehingga buat saya sangat mungkin untuk selalu melakukan rotasi pemain,” kata pelatih yang akrab disapa Djanur ini, Selasa (12/7).

“Apa yang diturunkan ketika melawan PSM Makasar pasti akan ada satu dua pemain berbeda dengan lawan Persija nanti,” lanjutnya.

Pelatih kelahiran Sumedang ini pun tidak ingin kehilangan poin pada saat pasukannya menghadapi tim besutan Paolo Camargo. Djanur menargetkan Persib bisa memenangkan laga.

“Kita ada diposisi 8-9 itu tidak bagus, kiatnya selalu menambah poin di setiap pertandingan apalagi main di kandang. Sepertinya wajib harus membawa tiga poin dari Persija, terlebih pertandingan melawan Persija selalu panas di dalam dan di luar lapang,” pungkasnya. (pra)

Loading...

loading...

Feeds

DPRD Setujui 2 Raperda Kota Bandung

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Bandung resmi menyetujui dua Rancangan Peraturan Daerah (Raperda) Pada Rapat Paripurna …