Tiga Laga Berat Persib Menanti, Atep Fokus yang Terdekat

Atep, Kapten Tim Persib Bandung

Atep, Kapten Tim Persib Bandung

 


POJOKBANDUNG.com, PERSIB – Persib Bandung bakal menjalani tiga pertandingan berat. Masing-masing melawan Persija Jakarta, Persipura Jayapura lalu Semen Padang.

Kapten tim Persib Atep enggan memikirkan terlalu jauh. Ia lebih memilih untuk memikirkan pertandingan terdekat yakni melawan Persija Jakarta.
“Kami lebih berpikir step by step dulu jadi ga mikir pertandingan kedepan berat, itu akan membuat beban kita semakin berat,” kata pemilik nomor punggung 7 itu saat ditemui di Mes Persib, Senin (11/7).

Jika sudah terlewati satu hadangan kata Atep, tentunya akan lebih mempermudah langkah untuk Persib menapaki posisi atas klasemen TSC A.

“Jadi saya pikir kita fokus ke pertandingan yang terdekat dahulu setelah itu fokus ke pertandingan selanjutnya. Satu bisa kta lewati tidak menutup kemungkinan kita akan terus merangsek (ke papan atas),” ujarnya. (pra)

Loading...

loading...

Feeds

DPRD Setujui 2 Raperda Kota Bandung

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Bandung resmi menyetujui dua Rancangan Peraturan Daerah (Raperda) Pada Rapat Paripurna …