Lawan Persija Mental Persib Seperti Ini

Atep, Kapten Tim Persib Bandung

Atep, Kapten Tim Persib Bandung

 


POJOKBANDUNG.com, PERSIB – Kapten tim Persib Bandung Atep menyebut jika mental dirinya dkk sudah semakin meningkat setelah berhasil mengalahkan PSM Makasar beberapa waktu lalu.

Seperti diketahui Maung Bandung dengan susah payah mengalahkan tim Juku Eja. Dimana setiap unggul 1 gol dapat disamakan dan sampai akhirnya menang 3-2.

“Kita tahu lawannya adalah Persija untuk besok melihat trend kita bersama Pak DJadjang, kita mendapatkan peningkatkan yang signifikan. Mental kita kita sudah mulai bangkit,” kata pemilik nomor punggung 7 ini saat ditemui di Mes Persib, Senin (11/7).

Sebelum menghadapi Persib, Persija sendiri mengalami dua kekalahan. Pertama dari Sriwijaya FC dan PBFC.

“Saya berharap Persija tidak dulu bangkit sehingga kita bisa manfaatin itu dan menang mudah. Walau begitu saya berharap teman-teman tidak menganggap enteng meskipun kondisi seperti itu kita tetap harus meneruskan tren positif ini. Dan tetap bermain fight untuk menang,” ujarnya. (pra)

Loading...

loading...

Feeds

DPRD Setujui 2 Raperda Kota Bandung

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Bandung resmi menyetujui dua Rancangan Peraturan Daerah (Raperda) Pada Rapat Paripurna …