Djanur Sebut Semua Pertandingan Spesial

Pelatih Persib Djajang Nurjaman. (ferry)

Pelatih Persib Djajang Nurjaman. (ferry)

POJOKBANDUNG.com, PERSIB – Pelatih Persib Bandung Djadjang Nurdjaman tidak ingin ‘menspesialkan’ pertandingan melawan Persija Jakarta Sabtu (17/6) mendatang. Sebab menurutnya semua pertandingan lainnya sangat spesial.


“Buat saya gak ada spesial semua sama gak ada dibedakan. Kalau raihan menang 3 kalah 0 seri 1 tidak dibedakan penting semua,” ucap pelatih yang akrab disapa Djanur ini di Mes Persib, Senin (11/6).

Djanur pun tidak menampik jika bisa memenangkan laga melawan Macan Kemayoran bisa menjadi modal untuk pertandingan kedepannya. Menurut data, setelah melawan Ismed Sopyan dkk, Maung Bandung akan menghadapi Persipura dan Semen Padang.

“Pasti modal kalau menang ke pertandingan kedepan berdampak untuk pertandingan selanjutnya. Dan saya yakin bobotoh pun tidak akan rela jika harus kalah dari Persija,” kata pelatih kelahiran Sumedang ini.

“Saya melihat sekarang Persib butuh poin. Maka itu kita harus mendapatkan poin baik di kandang maupun tandang,” lanjutnya.

Melihat tim Persija sendiri, Djanur menilai tim yang dibesut Paulo Camargo cukup bagus. Dimana kolaborasi pemain senior dan pemain junior cukup bersinergi.

“Beberapa kali melihat Persija bagus. Pemain muda muncul ditambah kombinasi pemain senior,” ujarnya. (pra)

Loading...

loading...

Feeds

DPRD Setujui 2 Raperda Kota Bandung

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Bandung resmi menyetujui dua Rancangan Peraturan Daerah (Raperda) Pada Rapat Paripurna …