Partai Ini Dukung Atty Suharti Maju di Pilkada 2017

atty suharti

atty suharti

POJOKBANDUNG.com, CIMAHI–Partai Nasdem secara resmi mendukung Walikota Cimahi, Atty Suharti dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) tahun 2017 mendatang.


Ketua DPD Nasdem Kota Cimahi, Muchlisin, mengatakan alasan mendukung Atty melalui proses panjang. Pihaknya sudah melakukan usulan kepada DPW, DPW dan DPP.

Berbagai program pembangunan dari masa kepemimpinan Atty menjadi salah satu alasan partai memberikan dukungan.

“Tahapan pembangunan kami pikir dilakukan dengan baik, terutama program yang berhubungan dengan rakyat,” ujar Muchlisin, kepada wartawan belum lama ini.

“Kami sudah bulat mendukung Atty untuk meneruskan kepemimpinannya menjadi Wali Kota Cimahi,” sambung Muchlisin.

Sementara itu, Atty Suharti mengaku dukungan dari partai Nasdem sangat penting. Dengan begitu, ia tinggal mencari satu partai lagi untuk berkoalisi agar bisa melenggang dalam Pilkada 2017.

Ia mengaku masih menunggu dukungan dari Partai Persatuan Pembangunan.

“Sangat bersyukur. Partai Perastuan Pembangunan (PPP) belum. saya baru menyerahkan formulirnya,” ujar Atty singkat.

Dengan dukungang yang diberikan Nasdem, Atty membutuhkan tiga kursi lagi di Dewan Pimpinan Rakyat Daerah (DPRD), untuk memenuhi syarat pencalonan, dalam Pilkada Serentak 2017 dari jalur partai.

Saat ini Atty sudah mengumpulkan enam kursi dari dua partai yaitu Nasdem dengan empat kursi dan PAN dua kursi, sedangkan syarat pencalonan dari minimal harus sembilan kursi.

Seperti diketahui, Partai Nasdem menjadi partai kedua yang menyatakan diri mengusung Atty setelah Partai Amanat Nasional (PAN) Kota Cimahi. (bbb)

Loading...

loading...

Feeds

DPRD Setujui 2 Raperda Kota Bandung

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Bandung resmi menyetujui dua Rancangan Peraturan Daerah (Raperda) Pada Rapat Paripurna …