PAN Kemungkinan Besar Usung Atty Suharti di Pilkada Cimahi

Atty Suharti

Atty Suharti

 


POJOKBANDUNG.com, CIMAHI – Atty Suharti telah resmi mendaftarkan diri menjadi bakal calon Walikota Cimahi dalam Pilkada 2017 mendatang dari Partai Amanat Nasional (PAN).

Ketua DPD PAN Kota Cimahi, Dayat Hidayat mengatakan PAN Kota Cimahi secara terbuka mendukung Atty untuk duduk kembali di kursi Walikota Cimahi periode 2017-2022.

Atty merupakan satu-satunya bakal calon yang mendaftar kepada PAN. “Kami sudah membuka pendaftaran nama bakal calon sejak beberapa hari lalu dan sampai batas hari terakhir baru satu nama calon yang kita terima, atas nama Atty Suharti saja,” terangnya.

Dengan demikian, ia katakan kemungkinan besar pihak partai langsung mengusung Atty untuk menjadi Calon Walikota Cimahi. Meski demikian, Atty harus tetap menunggu keputusan partai yang memiliki mekanisme.

Pihaknya tetap akan menyerahkan berkas pendaftaran calon kepada DPW PAN Jawa Barat, untuk selanjutnya dilaporkan ke pusat.

“Tetap kita mempunyai mekanisme yang harus ditempuh. Meski sebetulnya pusat juga sudah mendesak bahwa kita harus secepatnya menentukan nama yang dijagokan di Pilkada mendatang,” pungkasnya.(bbb)

 

Loading...

loading...

Feeds

DPRD Setujui 2 Raperda Kota Bandung

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Bandung resmi menyetujui dua Rancangan Peraturan Daerah (Raperda) Pada Rapat Paripurna …