Atep Ingin Persegres Korban Pertama Partai Tandang Persib

Persib Latihan (Foto : Ferry Prakosa)

Persib Latihan (Foto : Ferry Prakosa)

 

POJOKBANDUNG.com, PERSIB – Persib Bandung akan melakoni laga tandang ke empat diajang TSC A melawan Persegres Gresik, di Stadion Petrokimia, Senin (27/6). Dalam laga tandangnya Maung Bandung belum pernah mencicipi kemenangan.

Kapten tim Persib Atep berharap pada pertandingan nanti, Persib Bandung bisa membawa kemenangan perdana diluar kandang sendiri.

“Kami sudah mulai bangkit di kandang dan semoga lawan Persegres kemenangan pertama di luar kandang,” tegasnya saat ditemui di Mes Persib, Jumat (24/6).

Bukan hanya mengincar kemenangan saat lawan Persegres saja, pemain asal Cianjur ini pun menginginkan Persib menang dimanapun.

“Tidak hanya di Gresik kami ingin menang di setiap laga meski terasa berat,” ujar pemilik nomor punggung 7 itu.

Menghadapi tim Laskar Joko Samudro itu, tentunya Atep akan berhadapan dengan lini pertahanan yang digalang dua pemain kawakan FX Januar dan Ambrizal.

“Saya tidak begitu fokus untuk head to head tapi setidaknya saya mengetahui permainan keduanya karena sudah sama-sama lama di sepak bola Indonesia. Tahu cara melewati dan mengelabui keduanya,” kata ayah dua orang putri ini. (pra)

loading...

Feeds