Persib Masih Terus Evaluasi

Herrie Setyawan

Herrie Setyawan

 

POJOKBANDUNG.com, PERSIB – Lawan Persegres Gresik pada Senin mendatang menjadi laga tandang pertama Persib Bandung pasca mundurnya Dejan Antonic sebagai pelatih kepala. Dan beban pelatih kepala ditujukan kepada caretaker Herrie Setyawan.

Herrie menuturkan pada masa persiapan lawan Persegres masih banyak yang harus diperbaiki oleh Atep dkk.

“Kita jajaran pelatih banyak diskusi apa yang masih kurang pada saat melawan Mitra Kukar dan tentunya akan diterapkan pada saat lawan Gresik nanti. Mungkin ada beberapa perbaikan apa yang diperbuat saat main away,” katanya kepada wartawan di Mes Persib, Rabu (22/6).

Persib saat ini sedang menapaki trend positif setelah mengalahkan Mitra Kukar di ‘kandang barunya’. Menurut Herrie itu akan dijadikan momentum kebangkita pada saat melawan Ambrizal dkk.

“Insya allah mudah-mudahan trend positif terjaga. Kemarin kita sudah menancapkan pondasi kita, kita akan jaga tren positif mudah-mudahan hijrahnya itu. kemarin di home sekarang di away, kita akan lihat aja,” ujarnya. (pra)

loading...

Feeds

Penggiat Event Curhat ke Kang Arfi

Penggiat Event Curhat ke Kang Arfi

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG- Konser band kawakan Sheila On 7 sempat direncanakan berlokasi di Kota Bandung pindah ke Kabupaten Bandung. Hal itu menjadi …