Subangkit Sebut  Mitra Kukar Kurang Beruntung

Subangkit. Foto: Mitrakukar.com

Subangkit. Foto: Mitrakukar.com

POJOKBANDUNG.com, PERSIB – Pelatih Mitra Kukar Subangkit tetap mengapresiasi kenirja anak asuhnya meskipun kalah 1-2 dari Persib Bandung paada lanjutan TSC A pekan ke 7 yang berlangsung di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Sabtu (18/6).

Menurutnya, kekalahan perdana Shahar Ginanjar dkk di pentas TSC ini hanya kurang beruntung. Sebab pada babak kedua anak asuhnya berhasil menguasai laga.

“Secara umum selamat kepada Persib, dan tim saya sudah main bagus sepanjang pertandingan dan banyak peluang juga, cuma hasilnya saja kita tidak beruntung,” ucapnya.

Subangkit mengakui jika babak pertama timnya bermin kurang baik. Sehingga aliran bola tidak begitu lancar dari lini tengah ke lini serang.

“Di babak pertama alur bola tidak begitu lancar ke depan karena distribusi bola dari tengah ke depan kurang, karena itu saya,tarik Rodrigo digantikan Asri,” ujarnya. (pra)

loading...

Feeds

BPJAMSOSTEK Tasikmalaya Gelar Employee Volunteering

POJOKBANDUNG.com, TASIKMALAYA – BPJS Ketenagakerjaan Cabang Tasikmalaya melaksanakan kegiatan Employee Volunteering bersih-bersih sampah Bersama Bank Sampah Belebet dalam rangka World …