Ini Kunci Kemenangan Persib Atas Mitra Kukar

Herrie Setyawan

Herrie Setyawan

 

POJOKBANDUNG.com, PERSIB – Persib Bandung berhasil mengalahkan Mitra Kukar 2-1 dalam lanjutan TSC A 2016 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Sabtu (18/6). Dengan kemenangan ini, Persib merangsek ke posisi 8 klasemen sementara TSC.

Pelatih Persib Bandung Herrie Setyawan mengatakan kunci kemenangan atas tim besutan Subangkit itu adalah berhasil menyarangkan gol cepat pada babak pertama.

“Gol cepat salah satu kunci kemenangan dan kita manfaatkan peluang sebaik-baiknya di babak pertama,” ucap Herrie usai laga.

Herrie menuturkan kemenangan Persib bukan diraih dengan mudah. Sebab pada babak kedua tim Naga Mekes terus menggempur pertahanan Maung Bandung yang digalang oleh Purwaka Yudi dan Vladimir Vudjovic.

“Kita sempat khawatir pada babak kedua. Tapi alhamdulillah pemain semua disiplin dan konsentrasi sehingga kemenangan kita raih,” ujarnya. (pra)

loading...

Feeds

BPJAMSOSTEK Tasikmalaya Gelar Employee Volunteering

POJOKBANDUNG.com, TASIKMALAYA – BPJS Ketenagakerjaan Cabang Tasikmalaya melaksanakan kegiatan Employee Volunteering bersih-bersih sampah Bersama Bank Sampah Belebet dalam rangka World …