Ditaklukkan Persib, Ini Komentar Pelatih Mitra Kukar

Subangkit. Foto: Mitrakukar.com

Subangkit. Foto: Mitrakukar.com

 

POJOKBANDUNG.com, PERSIB – Mitra Kukar tidak bisa mempertahankan tren positif tidak pernah kalah selama 6 pekan bergulirnya TSC A 2016. Pada pekan ke 7 tim Naga Mekes harus menerima kekalahan di kandang Persib Bandung.

Pelatih Mitra Kukar, Subangkit mengakui bahwa mereka sejatinya bisa terhindar dari kekalahan tersebut. Sayang, di menit-menit terakhir, sejumlah peluang emas mereka gagal dilanjutkan menjadi gol.

“Tapi, hasil ini yang saya khawatirkan sebelumnya. Persib memang akan bangkit, dan itu benar-benar terjadi,” kata Subangkit usai laga kepada wartawan di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Sabtu (18/6).

Subangkit mengakui jika diawal pertandingan Atep dkk memberikan presure ketat kepada timnya. Dan itu diakuinya berhasil membuat anak asuhnya membuat kesalahan.

“Selamat sudah bisa memecahkan rekor, saya enggak bisa mengatakan maslah itu karena setiap tim pun bisa, kita enggak bisa selalu,menang dan main draw, tapi hari,” ucapnya. (pra)

loading...

Feeds

BPJAMSOSTEK Tasikmalaya Gelar Employee Volunteering

POJOKBANDUNG.com, TASIKMALAYA – BPJS Ketenagakerjaan Cabang Tasikmalaya melaksanakan kegiatan Employee Volunteering bersih-bersih sampah Bersama Bank Sampah Belebet dalam rangka World …