Djanur Siap Kembali Nahkodai Persib Bandung

Djadjang Nurdjaman.

Djadjang Nurdjaman.

POJOKBANDUNG.com, PERSIB- Selepas pengunduran diri Dejan Antonic sebagai pelatih kepala Persib Bandung.  manajeman Persib menunjuk assisten pelatih Herrie Setiawan sebagai caretaker.


Ditengah kosongnya posisi pelatih kepala, mencuat pula nama Djadjang Nurdjaman yang diinginkan Bobotoh untuk menggantikan Dejan Antonic kembali menahkodai Atep dkk.

Apa tanggapan mantan pelatih yang sukses membawa Persib kampiun ISL 2014 dan Piala Presiden 2015 itu jika diminta kembali membesut Persib Bandung?

Pelatih yang karib disapa Djanur itu mengaku belum mendapatkan kabar dari manajemen.

“Nuhun pisan, apresiasi Bobotoh kepada saya sangat saya menghargai,” kata Djanur. “Tapi sampai saat ini saya belum dapat kabar apa-apa dari manajemen belum dihubungi,” timpalnya.

Dalam waktu dekat, Djanur akan terbang ke Amerika untuk menimba ilmu bersama DC United, yang merupakan tim Major League Soccer (MLS) yang juga milik Erick Thohir yang punya peranan di Persib.

Namun, kalau memang kembali dipercaya melatih Persib, dia menyatakan kesiapannya. Alasannya, semata karena tim berjuluk Maung Bandung itu lah tim yang telah membesarkannya.

“Kalau sebagai prajurit saya siap saja, kalau diminta menjadi pelatih apapun buat Persib saya siap,” tegasnya. (pra)

Loading...

loading...

Feeds

DPRD Setujui 2 Raperda Kota Bandung

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Bandung resmi menyetujui dua Rancangan Peraturan Daerah (Raperda) Pada Rapat Paripurna …