Meriahkan Ramadan, Sari Ater Gelar Promo Ini

Hotel Sari Ater

Hotel Sari Ater

 


POJOKBANDUNG.com, SUBANG- Di bulan Ramadan Sari Ater Hotel & Resort Ciater – Subang terus melakukan inovasi untuk memberikan berbagai fasilitas menarik kepada para tamu atau pengunjung, terutama bagi pengunjung yang ingin menikmati senasi berekreasi di bulan suci Ramadan.

Ramadan tahun ini Sari Ater menggelar Promo Berkah Ramadan dengam penawaran discount sampai dengan 50 persen bagi para tamu yang nginap di Bungalow, 40 persen di kamar dan 30 persen di semua type Camping Park.

Manager Relation PT Sari Ater Hotel & Resort,Yuki Azuani mengatakan,tanpa ada niat untuk mengurangi makna berpuasa di bulan suci Ramadan, Sari Ater menawarkan fasilitas dan pelayanan optimal,harga bersahabat akan melengkapi dan memenuhui kebutuhan dalam melakukan aktivitas baik individu maupaun korporasi.

Selain itu, paket Buffet Buka Puasa dengan konsep santap sepuasnya ( ALL You Can Eet), bagi para tamu yang sedang menjalankan ibadah puasa. “Tidak perlu khawatir mencari tempat yang nyaman dan asri untuk berbuka puasa bersama keluarga, karena siapapun bisa datang berasma keluarga ke Sari Ater Hotel and Resort untuk berbuka bersama,” ungkapnya.

Yuki menyebutkan, dengan harga cukup terjangkau, Rp 90.000 per orang anda sudah dapat menikmati sajian makan sepuasnya mulai dari makanan Takjil hingga hidangan penutup puasa dengan pilihan menu buka puasa yang variatif.

“Yang lebih menarik adalah paket buka puasa ini sudah termasuk tiket rekreasi dan kolam rendam air panas Mayangsari. Menu buka puasa ini bisa dinikmati mulai pukul 18.00- 21.00 di Sunan Ambu Cafe,” jelasnya.

Sedangkan bagi korporasi yang akan melaksanakan kegiatan meeting dapat menggunakan Ramadan Meeting Package dengan harga Rp 467.500 per orang meliputi fasilitas menginap, ruang dan standard peralatan meeting, sahur, buka puasa dan tentunya tiket masuk rekreasu dan kolam air panas.

“Bagi keluarga ataupun dari Korporasi yang ingin nikmati sensasi berekreasi dengan suasana nyaman ditengah sucinya bulan Ramadhan datanglah ke Sari Ater Hotel n Resort. Promo ini berlaku hingga 2 Juni 2016, dan untuk informasi lebih lanjut bisa hubungi di 0260- 471700/471800 dan di 471900,” pungkasnya (anr)

Loading...

loading...

Feeds

DPRD Setujui 2 Raperda Kota Bandung

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Bandung resmi menyetujui dua Rancangan Peraturan Daerah (Raperda) Pada Rapat Paripurna …