Ini Isi SMS Eno Parinah dan Siswa SMP Janjian Tengah Malam

RA, tersangka pembunuh Eno Parinah.

RA, tersangka pembunuh Eno Parinah.

Awalnya, RA mengirimkan SMS kepada Eno Parinah pada Kamis (12/5/2016). SMS tersebut dikirim RA usai mengikuti ujian akhir sekolah (UAS). RA mengajak Eno Parinah ketemuan pada malam Jumat.

“Tersangka RA siangnya SMS korban, ‘Teh, nanti malam ada acara gak?’ Kemudian dijawab oleh korban ‘Emang kenapa kalo gak ada acara?’,” ujar Kanit V Subdit Resmob Ditreskrimum Polda Metro Jaya Kompol Handik Zusen, menirukan percakapan Eno Parinah dan RA.

RA merasa ada peluang setelah mendapat jawaban seperti itu dari Eno Parinah. RA lantas membalas pesan dari Eno Parihah.

“Kalo enggak ada acara kita ketemuan,” imbuh RA. Ajakan itu kemudian dijawab oleh Eno Parihah dengan menanyakan di mana ketemuannya.

RA kemudian mengatakan jika ketemuannya di kamar Eno Parinah saja. Eno sempat ragu karena khawatir kedatangan RA ke kamarnya diketahui oleh teman-teman mess. “Emang enggak takut nanti ketahuan sama temen mess yang lain,” jawab Eno.

“Yaah itu mah gampang, nanti aja dipikirinnya,” balas RA.

Setelah sepakat bertemu tengah malam di kamar Eno Parihah, keduanya menyusun siasat agar RA masuk tanpa diketahui orang lain, termasuk teman mess Eno Parihah.

Rencana yang disusun RA dan Eno Parinah pun berjalan mulus. Setelah kondisi mess sudah sepi dan penghuni lain sudah tidur, Eno Parinah menghubungi RA jelang tengah malam, tepatnya pukul 23.30 WIB.

Eno mengatakan dia sudah membuka kunci pagar dan tidak mengunci kamarnya. Eno menyuruh RA langsung masuk saja. RA pun manut dan mengikuti arahan dari Eno.

loading...

Feeds

BPJAMSOSTEK Tasikmalaya Gelar Employee Volunteering

POJOKBANDUNG.com, TASIKMALAYA – BPJS Ketenagakerjaan Cabang Tasikmalaya melaksanakan kegiatan Employee Volunteering bersih-bersih sampah Bersama Bank Sampah Belebet dalam rangka World …