PT Telkom Gelar Fun Run 2016

Logo Telkom

Logo Telkom

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – PT Telkom Indonesia, melalui produk IndiHome Run 2016, yakni, sebuah ajang kompetisi lari dan fun run. Melalui ajang ini, Telkom menargetkan bisa diikuti lima ribu peserta. “Fun Run ini, menyasar masyarakat umum tak hanya pelanggan. Peserta tak hanya Jabar tapi seluruh Indonesia,” ujar Deputi Marketing Telkom Regional 3 Jabar, Mohamad Khamdan kepada wartawan, Rabu (18/5).

Khamdan mengatakan, melalui fun run ini, PT Telkom ingin ikut mengkampanyekan healthy life style yang dapat dijangkay oleh siap saja seperti produk Indihome. Fun run ini, terbagi menjadi 3 kategori kompetisi lari. Yakni, kategori 10 K, 5K, dan 3K Family. “Kegiatan ini, dapat diikuti siapa saja baik pelari profesional, pemula maupun masyarakat umum,” katanya.

IndiHome Run 2016, kata dia, akan digelar di 3 kota di Indonesia. Yakni, Bandung, Surabaya, dan Makasar. Pelaksanaan pertama, akan dilaksanakan di Kota Bandung pada tanggal 17 Juli 2016 di Kantor Telkom Japati. Kemudian, pada 24 Juli 2016 di Kantor Telkom Ketintang Surabaya dan pada 31 Juli 2016 di Lapangan Karebosi Makassar. “Telkom menyiapkan hadiah dengan total puluhan juta rupiah yang dapat diperebutkan oleh finisher lari,” katanya. (azm)

loading...

Feeds

Penggiat Event Curhat ke Kang Arfi

Penggiat Event Curhat ke Kang Arfi

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG- Konser band kawakan Sheila On 7 sempat direncanakan berlokasi di Kota Bandung pindah ke Kabupaten Bandung. Hal itu menjadi …