Bikin Nangis, Seperti Ini Sosok Eno di Mata Keluarga

Eno Farihah

Eno Farihah

Dengan penuh perasaan dan kasih sayang, Arif sebagai seorang ayah terlihat raut muka sedih mengingat kembali kebaikan anaknya itu.

Baginya, korban meninggalkan kenangan manis, tetapi kesan itu tidak mungkin akan kembali. “Keluarga tidak menyangka anak saya meninggal begitu cepat,” katanya.

Sebagai orang tua, katanya, tentu kejadian itu membuat perasaan terpukul, kesadisan yang dilakukan pelaku terhadap anaknya harus dibayar tuntas. Dengan hilangnya nyawa korban, tidak hanya melukai perasaan orang tua tetapi anggota keluarga lain. “Semua keluarga pasti merasa kehilangan,” katanya.

Korban adalah anak yang ke empat bagian dari keluarga yang senang memberi, khususnya terhadap adiknya yang masih sekolah. Ia berharap, pihak kepolisian segera menangkap pelaku dan menjatuhkan hukuman yang setimpal.  “Mudah-mudahan pelaku dihukum berat,” ungkapnya. (jpg)

 

loading...

Feeds

BPJAMSOSTEK Tasikmalaya Gelar Employee Volunteering

POJOKBANDUNG.com, TASIKMALAYA – BPJS Ketenagakerjaan Cabang Tasikmalaya melaksanakan kegiatan Employee Volunteering bersih-bersih sampah Bersama Bank Sampah Belebet dalam rangka World …