Dejan Bocorkan Rahasia Persib Sukses Bungkam Bali United

Dejan Antonic (tengah0 saat kimpers . (khairizal maris)

Dejan Antonic (tengah0 saat kimpers . (khairizal maris)

 

POJOKBANDUNG.com, PERSIB – Pelatih Persib Bandung Dejan Antonic membocorkan taktik timnya yang berhasil membekuk tim Bali United pada lanjutan TSC A di Stadion Si Jalak Harupat, Kab Bandung, Sabtu (14/5).

Menurutnya pada pertandingan malam ini, dia menginstruksikan anak asuhnya untuk melakukan serangan secara sporadis di sisi kanan pertahanan Bali United.

“Aku sudah tau Kipuw (Hasyim Kipuw), dia selalu over lap dan balik laginya kurang cepat, kita manfaatkan itu,” ucap pelatih asal Serbia ini usai laga.

Dan memang terbukti dari sisi kanan pertahanan Bali United dua gol bagi Persib Bandung tercipta. “Sebagai pelatih kita harus baca lawan dahulu apa positif dan negatifnya,” ujarnya.

Disinggung soal permainan David Laly yang impresif Dejan mengaku tidak kaget. Sebab dirinya tahu jika pemilik nomor punggung 91 itu pekerja keras.

“Dia pemain yang kerja keras, mungkin dia ga masuk banyak gol. Puji tuhan kerja keras dia membuahkan hasil,” katanya. (pra)

loading...

Feeds

BPJAMSOSTEK Tasikmalaya Gelar Employee Volunteering

POJOKBANDUNG.com, TASIKMALAYA – BPJS Ketenagakerjaan Cabang Tasikmalaya melaksanakan kegiatan Employee Volunteering bersih-bersih sampah Bersama Bank Sampah Belebet dalam rangka World …