Lawan Bali United, Pelatih Persib Bikin Skema Ini

Pelatih Persib Bandung, Dejan Antonic memberikan dalam sesi latihan tim. Foto: Ramdhani

Pelatih Persib Bandung, Dejan Antonic memberikan dalam sesi latihan tim. Foto: Ramdhani

 

POJOKBANDUNG.com, PERSIB – Persib Bandung sudah bertemu tiga kali dengan Bali United pasca ditangani pelatih Dejan Antonic. Tentunya kedua tim yang akan bertanding hari Sabtu (14/5) sudah mengetahui kelebihan dan kekurangan masing-masing tim.

Pelatih Persib Dejan Antonic menuturkan sudah menyiapkan strategi yang berbeda untuk melawan skuat besutan Indra Sjafri itu. Bukan hanya melawan Bali United saja, melawan tim lain pun dirinya selalu menerapkan skema yang berbeda.

“‪Semua pertandingan ada formula yang beda. Dia (Bali United) sekarang punya dua pemain baru, stiker asing dari negara saya dan defender dari korea kita harus hati-hati,” ujar Dejan.

Sudah mengetahui kelemahan dan kelebihan tim lawan, pelatih asal Serbia ini enggan menganggap enteng tim Serdadu Tridatu ini.

“‪Kalau kita lihat turnamen Bhayangkara sampai sekarang sudah berubah pasti ada beda karena ada pemain asing masuk depan dan belakang,” katanya. (pra)

loading...

Feeds

BPJAMSOSTEK Tasikmalaya Gelar Employee Volunteering

POJOKBANDUNG.com, TASIKMALAYA – BPJS Ketenagakerjaan Cabang Tasikmalaya melaksanakan kegiatan Employee Volunteering bersih-bersih sampah Bersama Bank Sampah Belebet dalam rangka World …