Lawan Bali United, Panpel Persib Cetak Tiket Segini

Selebrasi Persib Bandung_Khairizal Maris

Selebrasi Persib Bandung_Khairizal Maris

POJOKBANDUNG.com, PERSIB – Panitia penyelenggara (Panpel) Persib Bandung mencetak 25 ribu lembar tiket untuk pertandingan melawan Bali United yang akan berlangsung Sabtu (14/5) di Stadion Si Jalak Harupat, Kab Bandung.

Jumlah tiket itu berbeda dengan pertandingan melawan Sriwijaya FC. Dimana panpel mencetak 27 ribu lembar tiket.

“Jumlah tiket kita hanya mencetak 25 ribu, kemarin 27 ribu sekarang berkurang. Maksudnya kita ada perhitungan aja seperti kemarin saja yang diprediksi ternyata tidak full tiket saja masih ada sisa,” ucap General Coordinator Panpel Persib, Budi Bram Rachman, Rabu (11/5).

Untuk pertandingan nanti, Bram berharap penonton yang datang ke stadion agar selalu tertib. Tujuannya adalah untuk terhindar sanksi dari komisi disiplin.

“Alhamdulillah pelanggaran jauh berkurang, jauh lebih tertib. Terima kasih sudah mulai tertib, kami juga tidak membuat aturan sendiri kita hanya menjalankan sendiri regulasi yang dibuat oleh PT GTS,” katanya. (pra)

loading...

Feeds

BPJAMSOSTEK Tasikmalaya Gelar Employee Volunteering

POJOKBANDUNG.com, TASIKMALAYA – BPJS Ketenagakerjaan Cabang Tasikmalaya melaksanakan kegiatan Employee Volunteering bersih-bersih sampah Bersama Bank Sampah Belebet dalam rangka World …