Imbang di Kandang Lawan, Ini Target Persib Lawan Bali United

Dejan_Antonic

Dejan_Antonic

 
POJOKBANDUNG.com, MAKASSAR– Hasil imbang Persib Bandung saat menantang tuan rumah PBFC dengan skor 0-0 pada Sabtu (7/5) malam di Stadion Segiri, membuat sang pelatih optimistis. Mereka langsung pasang target poin penuh melawan Bali United, pada laga selanjutnya.

Dejan Antonic, pelatih Persib menjelaskan bahwa kekompakan dan gaya bermain Hariono dkk dalam laga tadi malam, telah menunjukkan peningkatan. Meskipun tampil di kandang lawan, lanjut dia, Persib bisa mendominasi permainan.

“Permainan tim ‎bagus, ball posession banyak di kita, tapi kita tidak ada finishing touch yang bisa diselesaikan bagus,” kata Dejan.

Mereka langsung terbang kembali ke Bandung, pada Minggu (8/5) pagi ini mempersiapkan tim menghadapi Bali United ‎pekan depan.

“Setelah hasil ini, kita harus persiapan tim dengan maksimal di Bandung. Sekarang kita bisa konsentrasi dan harus menang lawan Bali,” tegas dia. (dkk/jpnn)

loading...

Feeds

BPJAMSOSTEK Tasikmalaya Gelar Employee Volunteering

POJOKBANDUNG.com, TASIKMALAYA – BPJS Ketenagakerjaan Cabang Tasikmalaya melaksanakan kegiatan Employee Volunteering bersih-bersih sampah Bersama Bank Sampah Belebet dalam rangka World …