Ini Perkiraan Susunan Pemain Persib

persib-pbfc

persib-pbfc

 

POJOKBANDUNG.com, SAMARINDA– Persib Bandung mengaku tak mau dihantui rekor buruk saat melawan PBFC di Stadion Segiri, Samarinda, Sabtu (7/5) malam nanti. Untuk itu, Maung Bandung akan mencoba tampil lebih sabar dan menurunkan agresifitas agar bisa meraih poin maksimal.

‎”Pemain tak perlu takut dengan rekor. Mereka harus percaya dengan kemampuan mereka, percaya kepada tim. Dan berusaha meraup poin di sini,” kata pelatih asal Serbia tersebut.

Dejan mengakui Persib tak akan tampil seagresif saat di kandang. Dia menyiapkan pergeseran posisi pemain, terutama untuk dua winger yang biasanya ditempatkan agak maju, Samsul Arif dan Atep Rizal, maka kini sedikit ditarik mundur untuk menguatkan pertahanan.

Dua gelandang jangkar, akan ditempati oleh Hariono dan Kim Jefrey. Tapi, kalau Dejan mendengarkan kritikan soal Kim yang tak maksimal dan kurang bagus dalam pressing, maka Taufiq harusnya mengisi pos itu.

Di depan, Juan Belencoso, tetap menjadi andalan dan akan mendapatkan suplai dari gelandang asing, Robertino Pugliara. (dkk/jpnn)

Ini Perkiraan Starting XI Persib

Persib (4-2-3-1) Made Wirawan (pg); Tony Sucipto, Vladimir Vujovic, Purwaka Yudhi, Yanto Basna; Hariono, Kim Kurniawan, ‎Atep, Robertino Pugliara, Samsul Arif, Juan Belencoso

loading...

Feeds

Penggiat Event Curhat ke Kang Arfi

Penggiat Event Curhat ke Kang Arfi

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG- Konser band kawakan Sheila On 7 sempat direncanakan berlokasi di Kota Bandung pindah ke Kabupaten Bandung. Hal itu menjadi …