Chelsea Vs Tottenham: Hancurkan Stamford Bridge

POJOKBANDUNG.com, LONDON – Wajah Mauricio Pochettino sumringah begitu melihat hasil akhir di Old Trafford, Manchester, Minggu malam lalu. Karena Leicester City yang digadang-gadang bisa mengalahkan Manchester United sekaligus merayakan pesta juara Premier League tertahan.


United menunda pesta Leicester dengan menahannya dengan skor 1-1. Satu angka bagi The Foxes – julukan Leicester – itu hanya melebarkan gap jadi delapan angka.

Artinya, hanya dengan mengalahkan Chelsea di Stamford Bridge, London, Selasa (3/5) dini hari WIB nanti sedikit celah akan terbuka bagi Spurs-(siaran langsung Bein Sports 3 pukul 02.00 WIB)

Minimal, Spurs bisa memaksakan Leicester mengejar poin krusialnya di kandang sendiri menjamu Everton pada pekan ke-37, 7 Mei nanti.

“Kami ke Stamford Bridge itu untuk terus bersaing dan mencoba mendapatkan tiga poin,” koar Pochettino, dikutip di situs resmi klub berjuluk The Lilywhites tersebut.

Pochettino menyadari, bukan hanya tembok kokoh Stamford Bridge yang belum diruntuhkan Spurs dalam 26 tahun terakhir penghalang timnya. Ada tembok lebih tebal yang harus dia runtuhkan dini hari nanti. Tembok itu adalah ambisi penggawa Chelsea yang ingin menjegal laju Spurs.

Eden Hazard, Willian, dan Cesc Fabregas sudah berkoar akan melakukan apapun supaya jalan Leicester tetap lapang.

“Itu bukan motivasi utama kami, itu motivasi yang lain supaya kami bisa menang. Derby London selalu jadi motivasi,” lanjut pelatih yang baru saja memperpanjang kontraknya di White Hart Lane sampai 2021 itu. (ren/jpg)

Loading...

loading...

Feeds