Sriwijaya FC Tertimpa Kesialan

Pemain Sriwijaya FC

Pemain Sriwijaya FC

POJOKBANDUNG.com, PALEMBANG – Sriwijaya FC tertimpa kesialan, di detik-detik bergulirnya kompetisi Indonesia Soccer Championship (TSC) A  2016.

Ya, Laskar Wong Kito yang akan bertandang ke Stadion Si Jalak Harupat Soreang, Kabupaten Bandung, markas besar Persib Bandung, justru kini berkutat dengan cedera pemain.

BACA JUGA : Mantan Pemain Persija Ini, Ingin Berikan Kemenangan Telak Bagi Persib

Terakhir, gelandang pengangkut air Ahmad Hisyam Tolle berkutat cedera, menyusul dua wing back Thierry Gathuessi dan Zalnando.

Cedera didapat mantan gelandang Pusamania Borneo FC itu, saat pasukan jersey kuning menggelar latihan terakhir di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring (GSJ), Kamis pagi (28/4).

BACA JUGA : Banyak Mantan Persib, Lawan Sriwijaya Serasa Lawan Tim Sendiri

“Dia (Tolle,red) sempat ada masalah di kaki kanannya, ototnya ke tarik jadi dia harus berhenti di setengah latihan,” kata Head Coach Widodo C Putro.

Sementara, Hisyam Tolle mengakui cedera yang didapat karena kesalahan posisi. “Tadi sepat salah penempatan posisi kaki, jadi otot betis sedikit ketarik. Harapan, cepat sembuh dan bisa turun saat melawan Persib nanti,” pungkasnya. (cj11/ion/jpg)

loading...

Feeds