Real Madrid Butuh Sihir Bale untuk Jinakkan Etihad

POJOKBANDUNG.com- MANCHESTER –Real Madrid akan membutuhkan magis Gareth Bale  untuk menjinakkan Manchester City di Etihad Stadium dalam laga leg pertama semifinal Liga Champions 2015-2016, Rabu (27/4) dini hari WIB.


Ya, sejak meninggalkan daratan Inggris dengan hampir genap tiga tahun Bale meninggalkan Tottenham Hotspur dengan label pemain termahal di dunia seharga EUR 100,8 juta (Rp 1,49 triliun), baru kali ini Bale kembali menginjakkan kaki di dataran Inggris.

Sebelum hijrah ke El Real, winger kanan itu dua kali menjebol gawang City. Salah satunya yang terjadi di balik kekalahan Spurs di Etihad pada pekan ke-22 Premier League via tendangan jarak jauh dari luar kotak penalti.

Real butuh sihir Bale. Itu tak terlepas dari kondisi terakhir trio BBC. Hanya Bale yang benar-benar fit 100 persen.

Ronaldo meski sudah dimasukkan ke dalam skuad Real tapi kondisinya masih belum 100 persen pulih pasca cedera paha. Sedangkan Karim Benzema yang kemungkinan besar absen karena cedera hamstring. (ren/ca)

 

Loading...

loading...

Feeds

DPRD Setujui 2 Raperda Kota Bandung

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Bandung resmi menyetujui dua Rancangan Peraturan Daerah (Raperda) Pada Rapat Paripurna …