Presiden PSG Kubur Ambisi Datangkan Mourinho

Jose Mourinho

Jose Mourinho

POJOKBANDUNG.com, PARIS – Presiden Paris Saint Germain Nasser Al-Khelaifi menyatakan PSG akan tetap menggunakan jasa Laurent Blanc sebagai pelatih, setidaknya hingga musim depan.


Pernyataan itu sekaligus membantah rumor keinginan manajemen untuk memboyong Jose Mourinho ke Parc des Princes.

Blanc sebenarnya baru menandatangani perpanjangan kontrak selama dua tahun pada Februari lalu. Namun, posisinya langsung menjadi sorotan setelah PSG disingkirkan Manchester City di perempat final Liga Champions. Itu adalah kegagalan keempat secara beruntun yang dialami PSG di pentas Liga Champions.

Nama Jose Mourinho kemudian mencuat ke permukaan. Status Mou yang hingga kini masih menganggur memicu spekulasi perihal kemungkinan Mou menggantikan Blanc pada musim depan. Tetapi hal itu segera dibantah oleh presiden klub setelah dirinya menyaksikan Les Bleus mengalahkan Lille 2-1 di final Coupe de la Ligue, pekan lalu.

“Kontraknya baru saja diperpanjang selama dua tahun, jadi musim depan Blanc akan tetap bersama kami. Saat kami kalah maka itu adalah kekalahan yang menjadi tanggung jawab kolektif,” kata Khelaifi seperti dilansir Four Four Two. (ish/ca)

Loading...

loading...

Feeds

DPRD Setujui 2 Raperda Kota Bandung

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Bandung resmi menyetujui dua Rancangan Peraturan Daerah (Raperda) Pada Rapat Paripurna …