Terungkap! Ternyata Zulham Juga Didekati Arema dan Persipura

Zulham Zamrun saat berlaga bersama Persib Bandung

Zulham Zamrun saat berlaga bersama Persib Bandung

POJOKBANDUNG.com, TERNATE- Persib Bandung tertarik untuk kembali menggaet penyerang lincah asal Maluku Utara (Malut) Zulham Zamrun untuk kembali berseragam biru putih.

Ayah Zulham Zamrun, Malik Zamrun memberikan keputusan tertinggi kepada Zulham terkait tim mana yang menjadi pilihannya pascabenar-benar pulih dari cedera yang membekapnya.

Sebab, dia mengaku telah dihubungi dua klub besar tanah air yang tertarik untuk meminang Zulham. “Arema Cronus dan Persipura Jayapura. Tapi yang saya tau dia (Zulham) tetap berkeinginan bermain untuk Persib,” ungkapnya.

“Sekarang, dia fokus pemulihan dulu, setelah itu baru putuskan ingin bergabung di klub mana,” pungkas Malik.

Kini, Zulham masuk program penyembuhan tahap akhir di fisioterapi Universitas Esa Unggul Jakarta Barat atas cedera ligamen lutut kanannya. Keinginannya untuk kembali merumput begitu besar.

Karena itu, ia rutin melakukan terapi bersama pesepakbola lainnya seperti Ali Udin dan Leo Saputan. “Kata dokter hampir sembuh. Mungkin sekitar 80 persen. Tinggal sedikit lagi, saya bisa kembali mencetak gol,” tuturnya.(cr-06/jfr/ca)

 

 

 

loading...

Feeds

Penggiat Event Curhat ke Kang Arfi

Penggiat Event Curhat ke Kang Arfi

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG- Konser band kawakan Sheila On 7 sempat direncanakan berlokasi di Kota Bandung pindah ke Kabupaten Bandung. Hal itu menjadi …