Penganiayaan Berujung Maut, Suami Tewas, Istri Luka Parah

Ilustrasi

Ilustrasi

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Penganiayaan terhadap pasangan suami istri berujung maut. Korban Herson Wasito (63) dan Lastri (43) ditemukan dalam keadaan luka parah, Kamis (7/4), pukul 21.30 Wib.

Korban ditemukan oleh Diansyah (18) di Komplek Permata Biru Blok AH No 177 RT 5/RW 23 Cinunuk Kabupaten Bandung, Herson meninggal dunia setelah melalui tahap perawatan di RS Al-Islam, dan istrinya mengalami luka di bagian bahu.

Informasi yang diterima dari Kabid Humas Polda Jabar, Kombes Pol Sulistyo Pudjo H, pelaku berpura-pura bertamu ke rumah korban setelah mengobrol lama pelaku tiba-tiba memukul kedua korban dengan kampak, Herson terkena di bagian kepala sedangkan Lastri terkena di bagian bahu.

Setelah mendapatkan laporan dari Diansyah, polisi langsung mengamankan lokasi kejadian dan mengamankan pelaku yang bersembunyi di WC rumah korban dan berusaha melakukan bunuh diri dengan menusukkan pisau dapur ketenggorokannya.(cr2)

loading...

Feeds

BPJAMSOSTEK Tasikmalaya Gelar Employee Volunteering

POJOKBANDUNG.com, TASIKMALAYA – BPJS Ketenagakerjaan Cabang Tasikmalaya melaksanakan kegiatan Employee Volunteering bersih-bersih sampah Bersama Bank Sampah Belebet dalam rangka World …