Manchester City Tahan Imbang PSG di Parc Des Princes

Pertandingan leg pertama perempat final Liga Champions antara PSG vs Man City berakhir sama kuat 2-2. Foto: PA

Pertandingan leg pertama perempat final Liga Champions antara PSG vs Man City berakhir sama kuat 2-2. Foto: PA

POJOKBANDUNG.com, PARIS- Manchester City nyaris menderita kalahan dari Paris Saint Germain dalam pertandingan leg pertama babak perempat final Liga Champions yang berlangsung di Parc des Princes, Paris, Kamis (7/4) dini hari WIB.


City yang mampu unggul lebih dulu lewat gol Kevin De Bruyne, malah berbalik tertinggal 2-1 dari tuan rumah pada babak kedua. Namun, beruntung City berhasil menyamakan skor 2-2 sebelum akhir pertandingan.

Kevin De Bruyne membawa keunggulan City lewat gol yang terjadi pada menit ke-38. Tapi sial bagi City, sebab tiga menit kemudian blunder yang dilakukan Joe Hart dan Fernando membuahkan gol Zlantan Ibrahimovic.

Diawali tendangan gawang, Hart memberikan bola ke Fernando. Namun saat akan mengoper bola, sepakan Fernando mengenai kaki Ibrahimovic yang berupaya merebutnya dan bola pun bergulir masuk ke gawang yang kosong. Skor sama kuat 1-1 bertahan hingga turun minum.

PSG mampu berbalik unggul 2-1 pada babak kedua setelah Adrien Rabiot mencetak gol di menit ke-59 memanfaatkan kemelut di depan gawang The Citizens. Namun beruntung, City mampu menyamakan skor 2-2 pada menit 72 lewat gol Fernandinho. Skor 2-2 bertahan hingga akhir pertandingan.

Dengan hasil ini, City mengantongi keunggulan dua gol tandang saat gantian menjamu PSG pada leg kedua di Etihad Stadium 12 April mendatang.

 Susunan Pemain

 PSG: Trapp; Aurier, Silva, Luiz, Maxwell; Motta, Matuidi, Rabiot; Di Maria, Cavani, Ibrahimovic.

Man City: Hart, Sagna, Otamendi, Mangala, Clichy, Fernando, Fernandinho, Navas, Silva, De Bruyne, Aguero.

(caf)

Loading...

loading...

Feeds

DPRD Setujui 2 Raperda Kota Bandung

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Bandung resmi menyetujui dua Rancangan Peraturan Daerah (Raperda) Pada Rapat Paripurna …