Warga Bandung Dikagetkan Guncangan Gempa Bumi

Ilustrasi

Ilustrasi

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG- – Gempa bumi kembali terjadi. Kali ini berdasarkan twitter remsi Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika @infoBMKG, pada Rabu (6/4) malam sekitar pukul 21.45 telah terjadi gempa.

“Lokasi gempa di 8.30 LS,107.32 BT (101 km BaratDaya GARUT-JABAR),” tulis akun tersebut.

Gempa tersebut berada di kedalaman 10 kilometer dan berkekuatan 6,1 SR.

Nah, guncangan gempa itu tak hanya dirasakan oleh warga Garut, dan sekitarnya. Warga Bandung dan Jakarta juga sempat dikagetkan guncangan tersebut.

Guncangan gempa tersebut cukup membuat warga Bandung Raya panik. Baik di Kota Bandung, Kabupaten Bandung Barat (KBB), Kabupaten Bandung dan Kota Cimahi, merasakan guncangan gempa ini, termasuk warga Cianjur.

“Kami keluar dari rumah karena saat guncangan gempa terasa. Saat ini kami berada di lantai dua, guncangannya cukup terasa selama sekitar 5 detik,” ujar salah seorang warga di Jalan Ibrahim Adjie, Kota Bandung.

Gempa juga dirasakan warga Jakarta. “Saya masih di kantor, lantai 10. Barusan sempat kaget ada guncangan,” kata Dhimas Ginanjar yang berada di Gedung Graha Pena, Jakarta, Rabu (6/4) malam. (azm/mas/jpnn)

 

loading...

Feeds

BPJAMSOSTEK Tasikmalaya Gelar Employee Volunteering

POJOKBANDUNG.com, TASIKMALAYA – BPJS Ketenagakerjaan Cabang Tasikmalaya melaksanakan kegiatan Employee Volunteering bersih-bersih sampah Bersama Bank Sampah Belebet dalam rangka World …