Jelang Bentrok, Ini Kata Pelatih Arema Soal Sriwijaya FC

POJOKBANDUNG.com- AREMA Cronus memiliki sejumlah kenangan pahit di babak semifinal ketika mengikuti beberapa turnamen akbar tanah air.

Ya, meski bermaterikan pemain bintang dan selalu menjadi tim favorit juara, ternyata tak membuat langkah tim asal Malang itu berjalan mulus. Singo Edan kerap kali harus terhenti di babak semifinal.

Atau lebih tepatnya lagi, tim besutan pelatih asal Bosnia Milomir Seslija telah menjadi spesialis peringat ketiga. Betapa tidak, dalam tiga turnamen besar, Arema seperti terkena kutukan untuk menembus babak final.

Buktinya, ketika berlaga di turnamen Piala Presiden, Piala Jenderal Sudirman, serta Piala Gubenur Kalimantan  Timur, mereka hanya bisa meraih posisi ketiga.

Nah, apakah kutukan ke babak final itu akan berlanjut, atau bisa terpatahkan oleh Hendro Siswanto dan kawan-kawan?

Jawabannya ketika mereka menjamu Sriwijaya FC dalam pertandingan babak semifinal Piala Bhayangkara di Stadion Kanjuruhan, Malang Kamis (31/3)-Tayangan Langsung NET TV Pukul 18.00 Wib.

Milo, sapaan akrab pelatih Arema mengatakan, pertandingan melawan Sriwijaya FC akan menjadi tugas yang berat bagi mereka. Sebab, tim tamu datang dengan materi pemain yang memiliki jam terbang di atas rata-rata.

Apalagi, sejumlah pemain bintang mereka, tidak lain adalah mantan penggawa Arema. Seperti bek asal Prancis Thierry Gathuessi dan striker Alberto Goncalves.

“Jadi semua pemain harus bekerja keras, dan tetap berada dalam kosentrasi tinggi sepanjang pertandingan,” kata Milo. “Apalagi lawan yang kami hadapi nanti adalah tim sekelas Sriwijaya yang tidak lain adalah salah satu tim kuat,” lanjutnya. (ben)

 

loading...

Feeds

BPJAMSOSTEK Tasikmalaya Gelar Employee Volunteering

POJOKBANDUNG.com, TASIKMALAYA – BPJS Ketenagakerjaan Cabang Tasikmalaya melaksanakan kegiatan Employee Volunteering bersih-bersih sampah Bersama Bank Sampah Belebet dalam rangka World …