Hadang Sriwijaya FC, Milo Siapkan Skuad Terbaiknya

Pelatih Arema Milomir Seslija

Pelatih Arema Milomir Seslija

POJOKBANDUNG.com- MILOMIR Seslija, pelatih Arema pantas mewaspadai lawan yang mereka hadapi, Sriwijaya FC di babak semifinal Piala Bhayangkara Cup 2016 malam nanti.

Sebab, Laskar Wong Kito- julukan Sriwijaya FC- pernah menjadi batu sandungan Arema saat di Piala Presiden  lalu.

Saat itu, ekspektasi tinggi Aremania untuk menyaksikan Arema di Stadion Gelora Bung Karno Jakarta, kandas di tangan tim asal Palembang itu.

Enggan mengulangi pengalaman pahit tersebut, Milo telah menyiapkan skuad terbaiknya demi mendapatkan satu tiket ke babak final.

Empat bek tangguh, Benny Wahyudi, Goran Ganchev, Hamka Hamzah, serta Alfarizi akan ditugaskan untuk menghalau serangan dua striker Brasil tim lawan, Hilton Moreira dan Alberto Goncalves.

Dua striker yang dipasang, Dendi Santoso, serta Cristian Gonzales di lini depan sepertinya tidak perlu risau dengan suplai bola dari lini tengah.

Sebab, dapur serangan Arema itu sudah ditugaskan empat playmaker hebat semacam Hendro Siswanto, Raphael Maitimo, Sradan Lopicic, dan Esteban Vizcarra.

“Saya berharap kami bisa persembahkan kemenangan di kandang,” harap Milo. (ben)

loading...

Feeds

BPJAMSOSTEK Tasikmalaya Gelar Employee Volunteering

POJOKBANDUNG.com, TASIKMALAYA – BPJS Ketenagakerjaan Cabang Tasikmalaya melaksanakan kegiatan Employee Volunteering bersih-bersih sampah Bersama Bank Sampah Belebet dalam rangka World …