Kekuatan Bali United Makin Komplit

 

POJOKBANDUNG.com, PERSIB – Pemain Persib Bandung M Agung Pribadi menilai kekuatan Bali United semakin komplit dengan hadirnya tiga pemain asing di tubuh tim berjuluk Serdadu Tridatu itu.

Maka dari itu, Agung mengatakan Maung Bandung jangan berleha-leha menghadapi skuat besutan Indra Sjafri ini nanti sore di Stadion Si Jalak Harupat, Kab Bandung.

“Setiap pertandingan akan beda, yang sekarang pasti lebih sulit, kalau kita mau menang harus bekerja lebih keras lagi,” kata Agung.

Sekarang ini, lanjut Agung, dengan lolosnya Bali United ke babak semi final menjadi indikasi bahwa Tim asal Pulau Dewata itu jelas memiliki keunggulan dari para pesaingnya di Grup B, yang diakuinya menyimpan kontestan klub papan atas Indonesia.

“Dengan masuk semi final juga itu tandanya bukan tim sembarangan, apalagi di sana grup tim bagus,” ujar pemilik nomor punggung 13 ini. (pra)

loading...

Feeds

BPJAMSOSTEK Tasikmalaya Gelar Employee Volunteering

POJOKBANDUNG.com, TASIKMALAYA – BPJS Ketenagakerjaan Cabang Tasikmalaya melaksanakan kegiatan Employee Volunteering bersih-bersih sampah Bersama Bank Sampah Belebet dalam rangka World …