Persib Bandung Siap Ladeni Kekuatan Bali United

Herie Setyawan, Asisten Pelatih Persib

Herie Setyawan, Asisten Pelatih Persib

 

POJOKBANDUNG.com, PERSIB – Persib Bandung siap meladeni kekuatan Bali United yang dihuni skuat muda. Kedua tim akan bertarung pada babak semifinal turnamen Piala Bhayangkara 2016, di Stadion Si Jalak Harupat, Kab Bandung, Rabu (30/3).

Asisten Pelatih Persib Bandung Herie Setyawan mengatakan anak asuhnya siap bekerja keras pada pertandingan besok.

“Coach Dejan Antonic berpesan, kita akan kerja keras untuk maksimal, kita tahu Bali United bermaterikan pemain muda potensial,” kata Herie di Graha Persib, Selasa (29/3).

Dari catatan statistik, dua kali pertemuan dengan tim asal Pulau Dewata itu, Hariono dkk belum terkalahkan. Dimana Persib mengantongi satu kemenangan dan satu hasil seri.

Tapi catatan itu, kata Herie bukan tidak dijadikan acuan Persib dapat dengan mudah mengatasai perlawanan Bali. Terlebih pada pertandingan yang lalu tim lawan belum diperkuat pemain asing dan beberapa nama pemain mentereng di Indonesia.

“Dejan tidak pernah lihat hasil kemarin, itu sudah ada evaluasinya. Pokoknya kita fokus ke depan,” tegas pria yang akrab disapa Jose ini.

Pada pertandingan nanti, tim berjuluk Serdadu Tridatu itu akan kehilangan satu pemainnya, yakni Kiko Insa. Pemain bertahan itu tidak bermain karena mendapatkan akumulasi kartu kuning.

“Satu pemain asing Bali kena akumulasi (Kiko Insa(, kita waspadi hal itu, tapi kita juga fokus membentuk tim. Kita tidak lihat siapa yang akan kita lawan,” ucapnya. (pra)

loading...

Feeds

BPJAMSOSTEK Tasikmalaya Gelar Employee Volunteering

POJOKBANDUNG.com, TASIKMALAYA – BPJS Ketenagakerjaan Cabang Tasikmalaya melaksanakan kegiatan Employee Volunteering bersih-bersih sampah Bersama Bank Sampah Belebet dalam rangka World …