Djadjang Nurdjaman Semakin Betah di Italia

Djadjang Nurdjaman bersama pemain Inter Milan U-18

Djadjang Nurdjaman bersama pemain Inter Milan U-18

POJOKBANDUNG.com, MODENA- Pelatih yang pernah mempersembahkan gelar juara Indonesia Super League untuk Persib Bandung, Djadjang Nurdjaman semakin betah bersama FC Internazionale.


Kabar teranyar, Djanur-begitu Djadjang Nurdjaman biasa disapa- mendampingi Inter U-18 tampil di partai final turnamen Memorial Claudio Sassi yang sudah digelar sejak 25 Maret lalu, di Stadion Dino Ferrari Maranello, Modena.

“Semua lancar di sini alhamdulillah. Saya sekarang berada di Modena, tim bisa masuk final turnamen Memorial Claudio Sassi dan nanti bakal lawan tuan rumah Modena 16.30 (waktu Italia),” kata pelatih asal Majalengka itu sebagaimana dikutip Goal.

Djadjang sendiri tergabung ke dalam staf pelatih Inter U-18. “Selama saya di sini mereka (jajaran pelatih FC Internazionale) sangat baik sekali. Mereka semua baik-baik, itu yang membuat saya betah berada di sini, dan pelatih di akademi Inter ini juga benar-benar banyak,” terangnya. (caf)

 

Loading...

loading...

Feeds

DPRD Setujui 2 Raperda Kota Bandung

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Bandung resmi menyetujui dua Rancangan Peraturan Daerah (Raperda) Pada Rapat Paripurna …