Dejan Sebut Bali United Lawan Berat Persib

persib-vs-bali-united

persib-vs-bali-united

 

POJOKBANDUNG – Persib Bandung akan melakoni babak semifinal Turnamen Piala Bhayangkara dengan melawan Bali United. Pertandingan menentukan itu bakal digelar di Stadion Si Jalak Harupat, Kab Bandung, Rabu (30/3) esok.

Pelatih Persib Bandung, Dejan Antonic mengatakan melawan tim besutan Indra Sjafri ini tim Maung Bandung dihadapkan pada masalah. Seperti hukuman akumulasi kartu kuning untuk Hariono, Yanto Basna dan Yandi Sofyan, sedangkan Samsul Arif dan Kim Jefrey mengalami cedera.

“Persiapan sama seperti biasa, tapi kita ada masalah. Ada tiga pemain dapat kartu kuning dan dua cedera, kita harus cari penggantinya, puji tuhan semoga semua bisa cepat sembuh dan kita bisa bikin pertandingan yang oke,” kata Dejan usai memimpin latihan di Lapangan Progresif, Senin (28/3) sore.

Pelatih asal Serbia ini menuturkan pertandingan melawan tim berjuluk Serdadu Tridatu ini nanti merupakan laga yang sulit. Sebab hasil akhir menentukan lolos atau tidaknya Persib ke partai puncak turnamen yang akan dilangsungkan di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Minggu (3/4).

“Pertandingan besok targetnya besar sekali. kita harus hati-hati karena pentingnya result bagaimana kita masuk atau ga masuk gol, tapi pertandingan pasti berat,” ujarnya. (pra)

loading...

Feeds

BPJAMSOSTEK Tasikmalaya Gelar Employee Volunteering

POJOKBANDUNG.com, TASIKMALAYA – BPJS Ketenagakerjaan Cabang Tasikmalaya melaksanakan kegiatan Employee Volunteering bersih-bersih sampah Bersama Bank Sampah Belebet dalam rangka World …